Wednesday, August 22, 2018

Bermain Bandar Domino Ceme

Bermain Bandar Domino Ceme
Bermain Bandar Domino Ceme untuk hidup telah menyamakan persepsi saya tentang waktu. Jalan yang sebelumnya bergelombang kini diaspal, membuat perjalanan menjadi lebih mulus. Inilah kata yang bagus: cathemeral. Ini melengkapi trio istilah biologis. Hewan yang aktif di malam hari aktif di malam hari. Hewan siang hari diurnal. Hewan yang tidak memiliki siklus 24 jam disebut cathemeral. Seekor hewan katemeral makan dan tidur tanpa jadwal tertentu. Itu aku.

Bermain Bandar Domino Ceme

Temanku Bandar Ceme Online juga cathemeral. Kami harus mendefinisikan ulang kemarin, hari ini, dan besok agar tidak bercampur. Alih-alih menggunakan pemilihan tengah malam yang sewenang-wenang sebagai akhir hari ini dan awal hari esok, kami menggunakan sesi tidur. Dalam kerangka waktu saya, kemarin adalah periode waktu antara dua tidur terakhir saya, hari ini adalah interval antara sekarang dan waktu berikutnya saya pergi tidur, dan besok adalah waktu berikutnya saya bangun.

Bandar Ceme Online dan saya berbicara dalam kerangka waktu yang lain. Katakanlah ini pukul 06.00 pagi Selasa pagi dan Bandar Ceme Online meninggalkan kasino dan pergi tidur ketika saya masuk untuk bermain. Jika saya berkata, "Mari besok golf," ini tidak berarti pada hari Rabu. Itu artinya, "Ayo main golf setelah kamu bangun," yang masih akan Selasa. Dalam contoh ini, hari ini saya meluas ke hari esoknya. Einstein akan menyetujui cara Bandar Ceme Online dan saya melakukan perjalanan melalui waktu, dengan kedua kerangka acuan pengamat sama-sama valid. Aneh, ya, tapi fungsional. Kami tidak pernah melewatkan waktu tee.

Baris ini dari lagu The Who yang sering benar: "Tommy tidak tahu hari apa itu." Dan bukan hanya hari. Saya kehilangan jejak minggu itu dalam sebulan. Dan bahkan berbulan-bulan merupakan alasan untuk berhenti kadang-kadang. Tapi tidak bertahun-tahun. Saya tidak pernah kehilangan jejak salah satunya - kecuali satu kali.

Kembali di sekolah dasar saya adalah seorang ahli aritmatika dan prognostikator bintang-emas. Lihat ini. Saya akan mengambil 2000 dan mengurangi tahun 1958 (tahun kelahiran saya) dan datang dengan jawaban yang benar setiap kali: 42, usia saya di tahun 2000. Para guru juga terkesan.

Angka-angka itu, 42 dan 2000, terukir dalam pikiran saya. Jadi, ketika tahun 2001 dimulai, itu berarti saya berusia 43 tahun. Apa yang sebenarnya dimaksudkan adalah bahwa saya akan berusia 43 tahun pada tahun 2001. Tetapi entah bagaimana, karena etsa itu, saya dengan tulus dan salah mulai menyatakan usia saya sebagai 43 pada awal tahun 2001. , delapan bulan sebelum saya benar-benar berubah 43. Saya telah menggeser ulang tahun saya dari bulan Agustus ke Januari tanpa menyadarinya.

Kebangkitan datang pada Juni 2001. Saya membeli tiket untuk konser Agustus. Tanggal konsernya sama dengan ulang tahun saya, dan itu membuat saya berpikir, wow, saya berusia 43 tahun, akan berusia 44 tahun, dan saya masih punya gusi yang bagus. Tidak buruk. Tapi tunggu! Saya tidak dapat mengubah 44 pada tahun 2001 karena 44 dan 1958 adalah angka genap, yang berarti saya tidak akan berusia 44 sampai tahun genap, yaitu, 2002. Duh.

Dengan mengetahui bahwa saya masih berusia 42 tahun, saya memperoleh satu tahun dalam sekejap, hanya dengan menjadi orang bebal. Ini seperti sensasi bahwa orang yang teratur setiap musim gugur ketika jam diatur kembali satu jam. Waktu luang entah dari mana, kecuali satu jam, saya telah mengambil satu tahun penuh. Itu seperti menemukan segumpal uang yang telah disembunyikan dan dilupakan.

Tetapi ketika Anda memikirkannya, tidak masuk akal bahwa saya merasa senang menemukan tahun yang salah. Setelah semua, saya akan hidup berapa lama saya hidup dan itu itu, kan? Plus, usia yang terhitung seperti 42 dan 43 secara aneh didasarkan pada waktu putaran planet kita di sekitar matahari. Seperti itu sangat penting?

Unit waktu yang kita buat berguna karena kita sepakat pada maknanya, tetapi mereka tidak berpengaruh pada waktu aktual yang berlalu. Gagasan bahwa saya telah "memperoleh satu tahun" dengan salah menghitung usia saya adalah ilusi. Jadi mengapa rasanya begitu enak?

Sensasi itu datang dari sekadar memikirkan memiliki lebih banyak waktu.

Ketika kita berpikir tentang apa yang "milik kita", uang dan barang-barang datang ke pikiran. Tetapi satu-satunya hal yang benar-benar milik kita, satu-satunya hal yang tidak pernah bisa diambil kembali, satu-satunya hal yang kita miliki sampai kita mati, satu-satunya hal yang menjadi milik kita setiap saat, adalah waktu. Tidak ada yang lebih berharga. Dan ketika penghargaan saya terhadap waktu tumbuh, demikian pula penghargaan saya terhadap waktu bersama orang-orang.

"Hidup saat ini" adalah cita-cita yang selalu menarik bagi saya. Kembali ketika saya berada diurnal, saya terbangun pada waktu-waktu tertentu dan makan pada waktu-waktu tertentu dan merencanakan semuanya di sekitar angka pada jam dan kalender. Hidup pada saat itu adalah mimpi di atas rak.

Kemudian saya bermain Bandar Domino Ceme penuh waktu dan saya menjadi cathemeral dan beberapa tahun berlalu. Tanpa usaha, saya secara bertahap menghabiskan lebih banyak waktu di masa sekarang. Dan saya tahu mengapa. Gaya hidup lama saya memiliki jam dan hari dan minggu datang dan pergi di semua tempat. Gaya hidup baruku tidak. Itu adalah pelacakan waktu yang konstan yang telah mengalihkan perhatian saya dari hari ini, hari apa pun itu.

No comments:

Post a Comment