Wednesday, August 15, 2018

Trik Menang Bermain Bandar Ceme

Trik Menang Bermain Bandar Ceme
Trik Menang Bermain Bandar Ceme - Saya akhirnya belajar tentang strategi permainan yang secara teori optimal (Ceme Online) dan mencoba menggunakannya sebagai cara untuk menyumbat kebocoran tersebut. Setelah saya melakukannya, saya berhenti kehilangan uang dan mulai membuat cukup untuk membuat diri saya mengapung. Ini jauh lebih baik daripada kalah, tetapi saya menyadari bahwa bermain dengan cara ini juga merupakan kesalahan karena jenis permainan yang saya pilih untuk dimainkan.

Trik Menang Bermain Bandar Ceme bukanlah pendekatan terbaik untuk sebagian besar turnamen poker taruhan kecil. Mencoba memainkan Ceme Online benar karena tidak ada informasi yang dapat ditindaklanjuti. Ini adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan ketika Anda tidak tahu apa pun tentang lawan Anda, kecuali bahwa mereka adalah pemain yang baik dengan sangat sedikit lubang dalam permainan mereka. Namun, ini hampir tidak pernah terjadi di turnamen taruhan kecil.

Trik Menang Bermain Bandar Ceme

Bahkan jika Anda tidak tahu secara khusus kesalahan apa yang akan mereka buat secara individual, Anda harus mengetahui kecenderungan populasi umum. Dalam kasus di mana lawan individu tidak mengikuti tren, ia kemungkinan besar akan mengungkapkan kecenderungan sub-optimalnya pada waktunya.

Itu berarti dalam permainan taruhan kecil ini, memiliki pemahaman tentang Ceme Online bermain untuk mengenali bagaimana lawan Anda menyimpang dari itu berguna, tetapi mencoba untuk menerapkan Trik Menang Bermain Bandar Ceme sendiri hampir tidak pernah ada.

Sebagai contoh, dalam permainan taruhan kecil yang saya mainkan, saya sering melihat pemain longgar-longgar yang suka lemas ke pot dengan tangan marginal mereka. Mereka biasanya memanggil kenaikan dengan seluruh rentang mereka, panggilan turun dengan imbang dan satu pasang tangan pasak yang terpinggirkan, dan kemudian melipatnya di sungai tanpa perbaikan. Trik Menang Bermain Bandar Ceme menghasilkan uang melawan pemain-pemain ini karena berisi sejumlah gumpalan triple-barrel yang menguntungkan dari lipatan sungai mereka.

Masalahnya adalah bahwa Trik Menang Bermain Bandar Ceme tidak menggertak dengan tangan sebanyak mungkin terhadap pemain-pemain ini. Itu menyerah dengan beberapa tangan sehingga tidak overbluff dalam arti teoritis. Ini adalah bagaimana saya belajar bermain poker dan itu menahan saya selama bertahun-tahun. Sekarang saya menyadari bahwa overbluffing adalah optimal ketika saya menghadapi lawan-lawan kecil yang melipat gandakan. Trik Menang Bermain Bandar Ceme tidak perlu dipertahankan dan meninggalkan terlalu banyak uang di atas meja melawan tipe pemain ini.

Saya percaya saya dapat menghasilkan uang lebih konsisten dan lebih cepat dengan keluar dari barisan melawan pemain-pemain ini untuk mengeksploitasi kesalahan mereka. Alih-alih membangun kisaran triple-barrel yang seimbang, saya memilih untuk triple-barrel melawan mereka lebih sering daripada secara teoritis optimal. Ini memungkinkan saya untuk mendapatkan chip mereka sebelum pemain Ceme Online melakukannya. Ini bagus dalam permainan uang, tetapi ini sangat penting dalam turnamen di mana kesabaran bukanlah suatu kebajikan.

Ini mengeksploitasi kesalahan mereka membuka kesalahan yang bisa dieksploitasi dalam permainan saya. Yaitu, saya terlalu banyak omong kosong. Secara umum, ini bukan masalah karena mayoritas lawan saya tidak akan mengenali atau melakukan apa-apa.

Alih-alih berusaha mengeksploitasi kesalahan saya, kebanyakan dari mereka memainkan permainan yang berbeda sepenuhnya. Untuk sebagian besar, mereka hanya mencoba untuk membuat tangan premium yang dapat memanggil saya. Namun, saya terkadang bertemu dengan pemain langka yang mencoba menyesuaikan dan mengeksploitasi kesalahan saya. Bahkan kemudian, Trik Menang Bermain Bandar Ceme bukanlah jawabannya.

Antisipasi Penyesuaian dan Penyesuaian
Salah satu cara lawan ini mencoba untuk mengeksploitasiku adalah dengan menelepon lebih sering. Tanggapan yang benar untuk ini bukan untuk kembali ke Trik Menang Bermain Bandar Ceme. Itu akan menjadi solusi yang tepat jika musuh saya tiba-tiba mulai memainkan Trik Menang Bermain Menang Ceme, tetapi jelas bukan itu masalahnya. Sebaliknya, yang harus saya kenali adalah bahwa upayanya untuk mengeksploitasi saya membuka kesalahan baru bagi saya untuk dieksploitasi.

Dia berencana untuk memanggil saya lebih sering, yang berarti saya sekarang harus menilai taruhan lebih sering dan menggertak lebih jarang daripada Trik Menang Bermain Bandar Ceme akan menyarankan. Triknya adalah mengantisipasi ketika dia telah melakukan penyesuaian. Ini dilengkapi dengan pengalaman dan observasi. Jika Anda tidak memiliki hal-hal ini yang Anda inginkan, maka mungkin Trik Menang Bermain Bandar Ceme sub-optimal adalah yang terbaik yang dapat Anda lakukan untuk saat ini. Tetapi pahamilah bahwa tidak terlalu sulit untuk mengambil penyesuaian ini ketika Anda menghadapi pemain turnamen kecil yang tidak berpengalaman.

The Rare Exception
Selain pemain saya tanpa henti menyerang, ada tipe pemain lain yang mungkin berusaha untuk menggagalkan rencana saya. Itu adalah pemain kecil yang sangat langka yang dapat mengenali dinamika yang terjadi di antara saya dan limper dan melihatnya sebagai kesempatan untuk menyerang isolasi cahaya saya meningkat dengan tiga taruhan dingin.

Secara teori, saya harus menggunakan proses yang sama untuk mengakui bahwa ia membuka dirinya ketika ia mencoba untuk mengeksploitasi eksploitasi saya dan kemudian mencoba untuk mengeksploitasinya kembali, tetapi seperti apa bentuknya? Saya harus bermain kembali dengan tiga-bettor dengan empat-taruhan ringan atau postflop shenanigans dari posisi tidak layak.

No comments:

Post a Comment