Monday, September 10, 2018

Bandar Judi Poker Online Indonesia

Bandar Judi Poker Online Indonesia - Hari ini akan menjadi yang terakhir dari beberapa artikel yang saya tulis pada wawasan poker yang saya temukan dari membaca karya Robert Trivers, seorang ahli biologi evolusi terkemuka yang telah secara ekstensif mempelajari peran penipuan pada manusia dan spesies lainnya.

Saya akan melompat ke tiga wawasan yang lebih mendalam. Sekali lagi, saya pikir Anda akan mudah melihat apa yang dikatakan Trivers tentang penipuan mengungkapkan sesuatu yang penting tentang apa yang terjadi di meja Judi poker online.

Bandar Judi Poker Online Indonesia

1. Perhatian Selektif
Trivers mencurahkan lebih banyak ruang untuk menipu diri daripada bentuk lain. Manusia adalah penyesat diri yang sangat halus - dan jika Anda berpikir bahwa Anda tidak menipu diri sendiri, itu hanya karena Anda!

Dia menjelaskan satu eksperimen di mana "orang-orang yakin bahwa mereka mungkin - atau sangat tidak mungkin - untuk dipilih untuk tanggal yang prospektif." Jika mereka yakin mereka dipilih untuk kencan, "mereka menghabiskan sedikit lebih banyak waktu untuk mempelajari atribut positif dan negatif dari tanggal calon, tetapi jika [mereka tidak], mereka menghabiskan lebih banyak waktu melihat negatif, seolah-olah sudah merasionalisasi kekecewaan mereka yang tertunda. "

Trivers bercerita tentang eksperimen lain di mana orang-orang memainkan rekaman audio seseorang yang menggambarkan bahaya merokok, dengan subjek secara eksplisit diberitahu untuk memperhatikan konten. "Sementara itu, ada beberapa latar belakang statis dan subjek memiliki pilihan untuk menurunkan volumenya," lanjutnya. "Perokok memilih untuk tidak mengurangi statis, sementara bukan perokok menurunkan level, lebih baik mendengar apa yang dikatakan."

Para ilmuwan telah melakukan ribuan percobaan semacam itu. Subyek tes secara konsisten menunjukkan bias semacam ini - kami mencari lebih keras dan lebih memperhatikan informasi yang memberitahu kita apa yang ingin kita dengar, mendorong kita untuk melakukan apa yang ingin kita lakukan, atau memperkuat keputusan yang sudah kita buat. Kami meredam dan memfilter pesan yang bertentangan.

Mike Caro telah lama memperingatkan tentang bahaya menggunakan poker dalam cara selektif ini. Misalnya, dalam sebuah artikel berjudul "Kesalahan Besar dalam Poker," Caro menjelaskan bagaimana "Ketika berbicara, Anda cenderung melebih-lebihkan nilai orang yang mengundang Anda untuk menelepon dan mengabaikan orang-orang yang menyarankan Anda untuk melipat."

Bandar Judi Poker Online Indonesia

"Jika Anda menggunakannya dengan cara itu, Anda membuat kesalahan besar," lanjut Caro. "Kesalahan itu sangat umum dan sangat serius sehingga jika Anda tidak bisa menghilangkan kebiasaan itu, Anda mungkin akan menghasilkan lebih banyak uang hanya dengan mengabaikan memberi tahu sama sekali."

2. Menjadi tidak mencolok
Kebanyakan penipuan yang berkaitan dengan kekuatan, kemampuan, atau agresivitas seseorang bias ke atas, memproyeksikan lebih dari yang sebenarnya ada. Ikan buntal menggelembungkan tubuh mereka, kucing berdiri dengan bulu-bulu mereka, dan segala jenis hewan secara selektif menggunakan vokalisasi bernada rendah - semua dengan tujuan tampak lebih besar dan lebih mengancam daripada yang sebenarnya.

"Tapi ada jenis penipuan kedua - menipu," jelas Trivers, yang terjadi ketika organisme mencoba "membuat dirinya tampak lebih kecil, lebih bodoh, dan mungkin bahkan lebih buruk, sehingga mendapatkan keuntungan." Misalnya, ia menceritakan tentang bagaimana dalam berbagai jenis burung laut "keturunannya secara aktif mengurangi ukuran dan tingkat agresivitas mereka sebagai burung Bandar Judi Poker Online Indonesia, untuk diizinkan tetap berada di dekat orang tua mereka, sehingga menghabiskan lebih banyak investasi orang tua."

Ada berbagai alasan untuk "membohongi" semacam itu. "Muncul kurang mengancam memungkinkan Anda untuk mendekat lebih dekat," tulisnya. "Ini adalah strategi minoritas yang mungkin berutang sebagian dari keberhasilannya pada fakta bahwa kebanyakan orang melakukan kebalikannya, jadi penjaga kami tidak berkembang dengan baik ke arah ini."

Dengan kata lain, menjadi kurang mencolok - dan tampak kurang mengancam - dengan demikian dapat memungkinkan penipu untuk bertindak lebih bebas dan mendapatkan lebih banyak dari apa yang mereka inginkan. Saya tidak dapat menemukan kutipan yang tepat, tetapi saya ingat pernah dalam siaran World Series of Poker bahwa Norman Chad mengatakan tentang Allen Cunningham sesuatu seperti, "Anda bahkan tidak menyadari dia ada di sana sampai dia menumpuk chip Anda."

Saya orang yang pendiam, pemalu, dan sunyi, jadi saya tidak bisa dengan mudah masuk ke peran hewan sosial yang suka berteman, suka mengobrol, di meja poker, meskipun tahu bahwa itu akan lebih menguntungkan. Sebaliknya, strategi saya adalah meniru Cunningham - sebuah tujuan yang saya capai dalam sikap jauh lebih daripada keterampilan.

Artinya, saya mencoba untuk menjadi tidak terlihat, seseorang yang dengan mudah dilupakan sebagai ancaman. Saya tidak ingin mematikan alarm siapa pun. Untuk itu, saya tidak berbicara di tangan. Saya tidak menggertak, mengejek, atau bicara sampah. Saya tidak mengungkapkan pengetahuan saya tentang matematika, strategi, atau sejarah poker. Saya hanya duduk dan bermain, berharap untuk pergi dengan untung bagus sebelum ada yang menyadari saya menang.

3. Mengulangi Kesalahan
Trivers, tentu saja, jauh lebih sensitif terhadap bahaya penipuan diri daripada kebanyakan dari kita, setelah menghabiskan kariernya untuk mempelajarinya. Namun dia mengakui bahwa dia masih bisa menjadi korbannya dengan cara yang memalukan. Dia bersalah, pada kenyataannya, kesalahan sebagian besar dari kita - mengulang kesalahan kita berulang kali.

No comments:

Post a Comment