Monday, September 3, 2018

Agen Domino99 Online Terbaik

Agen Domino99 Online Terbaik
Agen Domino99 Online Terbaik - Saya baru saja mematikan telepon dengan pukulan keras mouse. Atau Anda bisa menyebutnya hidung belang tikus. (Kedengarannya sama baik, apakah Anda mengatakannya, atau melakukannya.) Saya akan memanggilnya Humphrey. Topiknya adalah pelatihan poker. Selama percakapan, Humphrey menanyakan beberapa pertanyaan yang pernah saya dengar sebelumnya:

Q: Apakah Anda benar-benar melipat kartu kredit sebelum kegagalan hanya untuk itu?
A: Ya. Bisakah kamu memikirkan alasan yang lebih baik?
T: Saya miring. Bisakah kamu meluruskanku?
A: Tidak. Tapi kamu bisa.
T: Apa perbedaan antara ketidaktahuan dan apati?
A: Saya tidak tahu. Dan saya tidak peduli.

Agen Domino99 Online Terbaik 

Oke, saya akui. Tidak ada yang menanyakan pertanyaan terakhir itu kepada saya. Tapi saya siap jika mereka melakukannya!
Saya meminta Humphrey untuk menguraikan kemiringannya. Inilah yang dia katakan kepada saya:
"Biasanya kemiringanku hanyalah perkolasi, pengadukan, penggerindaan, muntah-muntah, keburukan, dan kesedihan."
"Kamu tidak bilang."
"Tapi kadang-kadang," kata Humphrey, "itu menjadi sangat buruk. Seolah-olah sebuah mata air logam Reardon yang melingkar erat tiba-tiba melepaskan kecepatan kegilaan. Logam menusuk lenganku dan memegang kendali. Tanganku meraih tikus, dan kemudian, dengan zip dan akurasi dari baseman ketiga melemparkan ke pertama, saya melemparkan mouse ke dinding dan - kaBLAM, chunk tink thunk - mouse datang untuk beristirahat, berkeping-keping, di lantai, seperti yang saya lakukan. "
"Dan kamu menyebut kemiringan itu?"
"Tentu saja miring! Apa yang akan kau sebut itu?"
"Aku akan menyebutnya sebagai pengalaman religius."

"Sebuah Apa?"
"Pikirkan tentang itu. Kamu ditebus. Kamu dibebaskan. Kamu diselamatkan. Kedengarannya seperti pembicaraan religius dengan saya."
"Aku tidak diselamatkan! Aku sangat marah!"
::: masukkan napas yang menenangkan di sini :::
"Biarkan aku menanyakan sesuatu padamu."
"Oke," kata Humphrey.
"Berapa kemenangan atau kerugian khas Anda per sesi?"
"Saya akan mengatakan itu di kisaran $ 200- $ 400."
"Katakan saja, alih-alih menghancurkan mouse, kau sudah duduk di sana dan terus bermain, berenang melawan arus bawahmu yang sombong. Menurutmu, apa EV-mu selama sisa sesi itu?"
"Tidak bagus. Sama sekali."
"Oke. Satu lagi pertanyaan. Berapa biaya mouse?"

::: jeda ::: Agen Domino99 Online Terbaik 

"Kamu benar, aku diselamatkan," kata Humphrey.
"Ya, kamu. Kali ini. Tapi mulai sekarang, itu tidak akan semudah itu. Sekarang setelah kamu melihat The Way, kamu perlu mengembangkan praktek disiplin yang benar-benar baru, yang belum pernah ada sebelumnya di muka bumi ini. Apakah Anda siap untuk tantangan? "
"Mungkin. Apa itu?"
"Ketika Anda berusaha untuk mendapatkan tikus pengganti Anda, Anda akan tergoda oleh setan miring. Anda harus siap untuk mempertahankan, seperti seorang pejuang, atau Anda pasti akan terbunuh."
"Berlangsung."
"Tergantung di lorong barang dagangan, atau browsing melalui toko online, Anda akan melihat banyak tikus sebelum Anda. Tapi Anda harus membeli hanya satu. Karena jika Anda to−"
"Oke, oke, saya mengerti. Anda mengatakan bahwa jika saya seperti monyet tilt yang kadang-kadang sangat besar ditambah EV bagi saya untuk menghancurkan mouse saya, bahwa saya harus merangkul cara-cara membunuh tikus saya. Dan untuk memastikan saya membuat uang dari smashing tikus, saya tidak boleh membeli lebih dari satu sekaligus. Ini bukan ide yang paling rumit di dunia. "
"Benar. Namun ada beberapa pencuri tikus master."
"Jadi, apakah itu? Apakah kamu tidak akan masuk ke beberapa pidato tentang bagaimana aku seharusnya tidak membiarkan diriku mendapatkan yang miring di tempat pertama?"
"Sepertinya kamu sudah tahu itu padaku."

No comments:

Post a Comment